Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » Patroli Bersama 3 Pilar Guna Wujudkan Kamtibmas Jelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Patroli Bersama 3 Pilar Guna Wujudkan Kamtibmas Jelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Written By BBG Publizer on Rabu, 25 Desember 2019 | 20.57

Doc.Apel bersama tiga pilar TNI,Polri dan DPRD ,Rabu 25/12/2019
Malang .OposisiNews.co.id- Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, S.I.K, M.Si, memimpin pelaksanaan patroli bermotor bersama Bupati Malang, Dandim 0818 Malang-Batu dan Ketua DPRD Kabupaten Malang untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Malang. Patroli dilakukan untuk pengamanan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru).

"Patroli bersama ini adalah bagian dari Operasi Lilin Semeru 2019. Kami bersama aparat TNI dan dibantu oleh instansi lainnya melakukan patroli bersama sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif jelang Natal dan tahun baru," tutur Ujung saat melakukan patroli, Rabu 25/12/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malang beserta rombongan serta unsur terkait mengunjungi sejumlah gereja guna memantau langsung pelaksanaan sterilisasi gereja sebelum dilaksanakan kegiatan misa natal.

Selain memantau pelaksanaan pengamanan, usai Forpimda memberikan pengarahan langsung kepada seluruh personil pengamanan baik dari Polri, TNI, Satpol PP, dan PotMas, Kapolres Malang beserta rombongan juga berkomunikasi langsung dengan pimpinan gereja serta memastikan kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Jariyah, saat di konfirmasi OposisiNes.co.id mengatakan, kegiatan patroli digelar sebagai bentuk sinergi meningkatkan keterpaduan dan profesionalisme dalam rangka memantapkan stabilitas keamanan nasional.

"Selain menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kegiatan ini sekaligus untuk menyapa warga demi mendekatkan aparat dengan masyarakat agar tercipta sinergitas dalam menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di Malang," kata Ainun Jariyah, Kadubag Humas Polres Malang yang terkenal sangat dekat dengan masyarakat khususnya melenial itu. (SO)

Reporter .Soleh
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip