Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Minibus seruduk Mobil Paket Kebesihan JSN di Ruas Tol KM 569

Minibus seruduk Mobil Paket Kebesihan JSN di Ruas Tol KM 569

Written By BBG Publizer on Sabtu, 28 Desember 2019 | 12.04

Mobil kebersihan
JSN tol
Ngawi.OposisiNews.co.id- Sabtu,28/12/2019 pukul 8.15 wib telah terjadi laka lantas di ruas tol KM 569 masuk wilayah dusun Kedungdawa kecamatan Kedunggalar kabupaten Ngawi .Jawa timur.

Diduga kecelakaan terjadi akibat keteledoran ASW alamat Ds Klumutan RT 19 RW 03 kec Saradan Kab.Madiun pengemudi kendaraan MBRG/BLIND VAN AD 1805 E paket kebersihan JSN yang melaju dari barat ke Timur berbalik arah ke barat hendak mengambil petugas kebersihan.

Minibus L 1531 LI
Dikarenakan jarak kendaraan yang cukup dekat tanpa bisa dihindari kendaraan Minibus L 1531 LI yang dikemudikan GHS asal Surabaya yang dari Cikarang menuju Surabaya menghantam belakang kendaraan petugas kebersihan tol.

Akibat kecelakaan , depan mobil minibus rusak dan bagian belakang kendaraan paket kebersihan JSN rusak berat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu hanya sedikit mengganggu penguna tol.

Untuk mengantisipasi keamanan penguna tol , petugas dari polres bribadir besuk langsung menuju lokasi guna mensetrilkan dan mengevakuasi kedua kendaraan ke tepi ruas tol .( Mad )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip