Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » MAS ANTOK MENJAWAB

MAS ANTOK MENJAWAB

Written By BBG Publizer on Jumat, 20 Desember 2019 | 09.10

Doc.Agenda Mas Antok Menjawab di Rumah makan Duta Qi , Rabu 18/12/2019
Ngawi , OposisiNews.co.id -Rabu , 18/12/2019 pukul 19.00 wib . bertempat di rumah makan Duta Qi jalan Ronggo Warsito , Dwi Riyanto Jatmiko yang dibrending dengan DRJ adakan kegiatan yang sifatnya mempererat tali silaturahim dan sedikit banyak membahas serta menjawab seputar isu politik pencalonan Mas Antok ( panggilan akrabnya ) sebagai orang ke 2 ( AE-2 ) di Pemilu Kada Kabupaten Ngawi yang bakal digelar serentak di Jawa Timur tahun 2020.

Pada prinsipnya Dwi Riyanto Jatmiko yang sekarang menjabat Ketua DPRD Ngawi  , menampik isu-isu seputar pencalonannya yang bakal terganjal rekomendasi partai yang membesarkannya ( PDI-P ) untuk berpasangan dengan Ony Anwar  putra politikus gaek partai beringin Harsono yang pernah menjabat sebagai bupati Ngawi dua Periode ( th 1999- 2010.)

Selain sebagai ketua DPRD Ngawi , Dwi Riyanto Jatmiko juga sebagai kepala nahkoda ( Ketua DPC PDI-P ) yang telah sukses mengantarkan kader-kader terbaik partainya menduduki 20 kursi DPRD Ngawi tahun 2019-2025.

Pada sesion Mas Antok Menjawab , Dwi Riyanto Jatmiko dengan tegas menepis isu bakal terjadi pecah kongsi dengan Ony Anwar di PemiluKada Ngawi 2020 dan Antok panggilan akrabnya menyatakan kesiapannya  menjadi yang ke dua mendampingi Ony Anwar yang telah kenyang makan asam garam di kancah politik Ngawi dengan menjadi Wabup Ngawi selama dua Periode ( 2010-2015-sekarang ) mendampingi tokoh senior PDI-P Ngawi , Budi Sulistyono yang akrab dipanggil ' Bah Kung atau Kanang '.

Doc. Foto bersama Dwi Riyanto
Jatmiko bersama awak media
Cetak , elektronik dan Tv
“ Selain ajang silaturahim momen bersama jurnalis media cetak , elektronik dan Tv ini juga untuk menjawab rumor berbagai hal  terkait posisi bakal calon wakil Bupati, Ketua DPRD dan Ketua DPC PDI Perjuangan,” tegas Antok.

Menjawab salah satu pertanyaan jurnalis terkait posisinya di bakal calon wakil Bupati, dan mengapa tidak di calon Bupati jika menilik kesuksesan partai mocong putih dipileg 2019 menjadi ' The Best ' ,

Antok menjawab dengan menceritakan sekelumit perjalanan karier politiknya ,  sebagai kader PDIP sampai posisi kariernya sekarang dengan seiring waktu Antok memahami apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikerjakan dalam membaca dan menganalisa peluang politik .

" Pada intinya goalnya kemenangan dan besarnya partai politik tidak harus kursi kekuasaan tapi bagaimana partai mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat / rakyat , Jika kita ego kekuasaan hasilnya tidak baik untuk masyarakat / rakyat ", ucapnya.

“ Dan perlu dipahami , Mas Ony sudah  10 tahun menjadi wakil Bupati, sehingga punya pengalaman dan kemampuan, very ready, selain secara tidak langsung ikut berperan membesarkan partai PDI-P ” imbuhnya.

Dalam agendanya yang bertajuk ' Mas Antok Menjawab ' Antok juga sedikit menceritakan perjalananya menuju AE 2 mendampingi Ony Anwar. bahwa mekanisme partai telah dilalui, dan setelah fit dan proper test serta survey, maka dengan yakin Antok mengatakan yakin 99 persen pasangan Ony- Antok tidak akan pecah dan akan mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Bahkan saat sekarang pasangan OK ( Ony - Antok ) telah mendapat restu DPP PDIP untuk mensosialisasikan gambar ke masyarakat.

“ Dengan pengalaman kami berdua, saya di Legislatif dan mas Ony di Eksekutif, insyaallah menjadi modal kami maju di perhelatan pesta demokrasi Pilkada tahun 2020,” terang Antok.

Ketika diminta untuk menjelaskan akan munculnya Relawan DRJ besutannya dan Bocah Angon besutan Ony Anwar yang dirasa mencairnya gunung es yang bakal membuat 2 kanal kekuatan politik menuju Pilkada Ngawi 2020.

Dengan senyum kasnya Antok Menjawab , " Terkaid DRJ dan Cah Angon hanya sebagai langkah memaksimalkan dalam menampung aspirasi rakyat menyesuaikan sekmen-nya. Bahkan sangat memungkinkan akan muncul macam - macam komunitas atau relawan OK "

Diakir acara ' Mas Antok Menjawab ' Dwi Riyanto Jatmiko menegaskan, " Setelah agenda ini rencananya saya akan lebih inten melakukan kegiatan seperti ini , mungkin tidak sendiri yang pasti dengan Mas Ony , jika masih ada rumor bakal pecah kongsi itu biasa dan itulah isu politik maka harapan saya ( Antok.red ) teman-teman media yang ikut acara ini bisa memberikan pencerahan pada masyarakat yang mungkin menanyakan seputar pecah konsi OK , itu tidak benar ", pungkasnya .( Red*) 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon