Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ketua Korcap PSHT Rembang dan 5 Asisten Pelatih PSHT di Aniaya

Ketua Korcap PSHT Rembang dan 5 Asisten Pelatih PSHT di Aniaya

Written By BBG Publizer on Selasa, 31 Desember 2019 | 15.12

Doc.Dul Karim Korcap PSHT
Rembang , Kepala berdarah dan
Sedang dalam penanganan UGD
RSUD Rembang 
Rembang.OposisiNews.co.id - Pada hari senin 30 Desember 2019 Pkl. 20.45  Wib bertempat di halaman rumah Dul Karim desa mrayun RT 03 RW 04 kec.sale , kab. Rembang telah berlangsung latihan siswa psht yang dibimbing  Dul Karim ( Ketua cabang PSHT REMBANG ) dan dibantu 5 kawan  warga psht sebagai asisten pelatih berujung penganiayaan oleh sekelompok orang pada pelatih dan asisten pencak silat.

Berawal kedatangan sekelompok pemuda yang diduga telah disekenariokan untuk membuat keributan ditempat siswa latihan pecak silat setia hati teratai . Di duga puluhan pedatang tidak diundang secara bersama-sama satroni tempat latihan dan lakukan pengeroyokan pada pelatih silat.

Akibat kejadian yang tidak terduga itu 5 asisten pelatih pecak silat , Juli Hariyanto. Kiki Puput S, Danu K , Harum dan Endra memar-memar bahkan Dul Karim ( Ketua PSHT REMBANG ) sebagai penanggung jawab latihan pencak silat SH harus dilarikan ke unit gawat darurat RS Rembang untuk divisum dan ditangani luka dikepala cukup serius akibat penganiayaan.

Untuk mereda kerusuhan semakin meluas , Sekwil PSHT Rembang melaporkan kejadian pada Ketua Umum PSHT .DR.Ir Muhammad Taufik , SH,M.Sc yang ditembuskan pada. Ketua Majelis Luhur psht, Ketua DHM psht. terjadi kasus penganiayaan secara bersama sama yang mengakibatkan 5 asisten pelatih PSHT luka-luka dan Dul Karim ( Korcap PSHT Rembang ) luka parah.

Adapun upaya yang dilakukan oleh Korwil PSHT Rembang telah melakukan :Pelaporan pada polres/polsek setempat, Melakukan visum dan pengobĂ tan di rsud kab. Rembang dan Koordinasi dengan polres rembang dan polda jateng agar mengusut tuntas kasus penganiayaan tersebut.

Dari data serta saksi ( siswa PSHT ) , pembuat kegaduhan / pengeroyokan pelatih dan 5 asisten pelatih diduga dilakukan 6 orang yaitu : Budi Setiawan , . Selamet Bidin ,  Nurma ,  Supa'at , Tulus  dan Udin yang keenam pelaku dalam Daftar Pencarian Orang polres Rembang . ( Mad )

Reporter.Ahmad
Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon