Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Malang Gelar Apel Pasukan

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Malang Gelar Apel Pasukan

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Desember 2019 | 17.13

Doc.Pores Malang gelar Pasukan jelang Natal dan Tahun Baru 2020
Malang .OposisiNews .co.id – Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Malang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seneru 2019 guna menjaga keamanan dan ketertiban di Lapangan Satyahaprabu Polres Malang, Kamis 19/12/2019.

Kapolres Malang
AKBP Yade Setiawan Ujung
Pada apel gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung tersebut dihadiri Kejari Kabupaten Malang, Ketua PN Kabupaten Malang, Kasdim mewakili Dandim 0818 Malang - Batu, Kadishub mewakili Bupati Malang, Kepala BPBD Kabupaten Malang, Kepala Dinas PU Kabupaten Malang, Kementrian Agama, Ketua MUI Kabupaten Malang serta BNN Kabupaten Malang.

Doc. Kapolres , Kejari
Negri Malang ,Kasdim 0818
tinjau kesiapan
Personil jelang Natal dan
Pergantian tahun 2020
Apel gelar pasukan pengamanan juga diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Resort Malang, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang, Polisi Militer Angkatan Darat V/3 Brawijaya, Yon Zipur 5, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Malang, Banser, Palang Merah Indonesia, Pramuka derta Sentra Komunikasi Mitra Polri.

Melalui apel gelar pasukan operasi Lilin Semeru 2019 Kapolres Malang menghimbau untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instandi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selain itu, Kapolres Malang juga menegaskan bahwa, pelaksanaan apel gelar pasukan ini tujuannya untuk mengecek kesiapan personil, sarana prasarana serta mental psikologi anggota, Operasi Lilin akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari, dimulai tanggal 23 Desember sampai dari 1 Januari 2020.

"Sebelumnya sudah di laksanakan Rakor lintas sektoral serta tugas masing-masing personil, dalam Operasi Lilin Semeru 2019 ini melibatkan 488 personil Kepolisian Resort Malang serta 150 personil TNI," ujarnya.

"Selama ini di Kabupaten Malang guyub rukun, tidak ada intoleransi ataupun sweeping, namun tetap harus di waspadai untuk mengambil langkah premtif dan preventif dari pengalaman di tempat lain guna menentukan cara bertindak," pungkasnya.

Pemusnahan BB oprasi pekat
Yang digelar Polres Malang berupa
2150 botol miras segala merk
Usai Apel Gelar Padukan kemudian dilanjutkan pelaksanaan pemusnahan barang bukti berupa miras berbagai merk sejumlah 2150 botol hasil kegiatan Kepolisian Resort Malang . (SO)

Reporter .Soleh
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip