Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Jelang Natal dan Tahun Baru , Disperidag Magetan Gelar Pasar Murah di 5 Lokasi

Jelang Natal dan Tahun Baru , Disperidag Magetan Gelar Pasar Murah di 5 Lokasi

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Desember 2019 | 13.30

Magetan.OposisiNews.co.id - Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 Pemerintah daerah Magetan melaksanakan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu dan diburu kaum hawa' Basar Pasar Murah '.

Nur Salim Kabid Disperindag di
apit Camat Lambeyan dan
Kades Kedungpaji
Kali ini pemkab Magetan melalui Dinas Perdagangan gelar pasar murah di beberapa desa  . pada hari ini  Kamis 19/12/2019 di laksanakan di Desa Kedung Paji Kecamatan Lambeyan  .

" Basar pasar murah ini selain menjadi  agenda tahunan diharapkan bisa menjadi solusi ibu-ibu untuk tetap bisa menjangkau bahan harga pokok pangan ( beras ,telur ,sayur mayur ,lauk pauk ), gula dan minyak goreng yang beranjak naik jelang Natal dan Tahun Baru " , ujar Nursalim .Kabid perdagangan Kab Magetan.

" Acara serupa di laksanakan di lima lokasi salah satunya di desa Kedungpaji sekarang ini dan mudah-mudahan di tahun baru kedepan semakin marak dan lebih ber- fariasi bahan pakan yang dijajakan  di kios  Basar pasar murah yang telah disediakan oleh  Disperindag ", imbuhnya.

Acara yang dimulai sejak pagi dengan penjualan 9 prodak bahan makanan  yang berjajar dikios -kios pameran mendapat respon positif dan diserbu oleh  masyarakat sekitar yang mayoritas ibu-ibu bahkan tidak jarang pembeli berasal dari desa tetangga yang kebetulan mengetahui adanya Basar pasar murah di desa Kedung Paji.

Tidak membutuhkan waktu lama 9 pokok bahan makanan yang dijual dibursa pasar murah ludes diborong pembeli , selain murah mutu 9  bahan pokok memang bagus.

" Tiap tahun saya selalu aktif mengikuti dan belanja di bursa pasar murah yang digelar Disperindag , selain PP produknya bagus mutunya juga terjamin karena memang dalam pengawasan Dinas ", ucap Siti warga Lambeyan. ( Pri )

Reporter. Supriyanto
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon