Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Jajaran Reskrim Polres Ngawi Berhasil Mencokok Pelaku Pembunuhan dan Perampasan Kendaraan Yang Jasadnya Di buang Di Kebun Jagung

Jajaran Reskrim Polres Ngawi Berhasil Mencokok Pelaku Pembunuhan dan Perampasan Kendaraan Yang Jasadnya Di buang Di Kebun Jagung

Written By BBG Publizer on Jumat, 27 Desember 2019 | 10.26

MIM ( 20th ) Pelaku Pembunuhan dan Perampasan diapit petugas Reskrim polres Ngawi, Rabu. 25/12/2019
Ngawi.OposisiNews.co.id - Tidak perlu waktu lama ( 2 x 24 jam ) Rabu 25/12/2019 takbir pembunuhan perempuan yang jasatnya dibuang dikebun jagung di desa Banjarbanggi kec.Pitu Kabupaten Ngawi Senin 23/12/2019 berhasil dikuak oleh jajaran Reskrim Polres Ngawi .

Pencokokan terduga pelaku berinisial MIM( 20 th )  di persembunyianya wilayah hukum Sidoarjo . Jawa Timur dibenarkan " Benar pelaku pembunuhan BL tertangkap , untuk kejelasannya polres Ngawi akan reliase pada awak media secepatnya , mungkin hari sabtu- Minggu ) " , terang KBO Reskrim Polres Ngawi iptu Basuki Rahmad.

MIM yang saat ini kakinya tertembus timah panas petugas saat penangkapan dari keterangan yang dihimpun oleh media OposisiNews , MIM merupakan penjahat kambuhan berbagai kasus yang sudah malang melintang beroprasi di sejumlah wilayah mesti diusianya yang masih muda .

MIM ( 20th ) mendasar data yang terhimpun merupakan warga dusun geneng RT 01 RW II desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi yang rumah tinggalnya tidak jauh  lokasi kurang lebih 3 km dari penemuan mayat BL ( 24 th ) warga desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Dari pantauan OposisiNews di lokasi tempat tinggal MIM yang masih jadi satu atap dengan ayah dan 1 adiknya , dirumah bangunan yang belum jadi PN ayah MIM terbaring tak berdaya terkena struk ditemani anak perempuan yang masih kecil tidak lain adik semata wayang MIM.

Kabar tertangkapnya pelaku pembunuhan yang diduga dilakukan tunggal oleh MIM santer diperbincangkan nitizen dengan postingan Vidio MIM saat diglandang petugas di media sosial  tidak menjadi heboh dan istimewa di dusun geneng , desa Banjarbanggi .Kecamatan Pitu , pasalnya warga dusun sudah hafal betul tabiat jahat MIM sejak kecil samapai masa remajanya sekarang.

Menurut keterangan perangkat desa Banjarbanggi , Budi mebeberkan sedikit perjalan kriminal warganya (MIM) . " Mungkin indikasi penangkapan MIM dalam kasus pembunuhan itu bisa benar pasalnya MIM dikenal dimasyarakat , anak muda yang hobby melakukan tidak kejahatan . Semasa kecil MIM tidak segan - segan mengambil yang bukan hak miliknya bahkan sempat tertangkap dan di bawa ke Polsek Pitu , tidak berselang lama keluar karena masih dibawah umur ".

Doc .MIM dalam
Kasus th 2018 
" Namun tabiat suka mencuri itu tidak menjadikan jera justru semakin menjadi-jadi , akhirnya tertangkap lagi oleh warga saat mencuri / membobol rumah warga. Pengakuan MIM yang sempat  di introgasi di kantor desa 5 rumah yang sudah disatroni tapi pada saya ( Budi perangkat ) MIM mengakui sudah 18 rumah yang disatroni. Pelaku MIM kembali di masukan jeruji besi Polsek Pitu , namun saat itu keluar bukan alasan usia . pelaku memang meloloskan diri dari jeruji sel Polsek Pitu ", terang Budi.

"Dalam kasus di atas ayah MIM terpukul dan jatuh sakit , Struk sampai sekarang. Tahun kemarin 2018 Warga sempat digegerkan dengan penemuan sepeda motor ditengah hutan dari hasil pengembangan Polsek ternyata sepeda motor seseorang yang meninggalkan kendaraannya saat menolong laka lantas di depan Pom bensin Wates dibawa lari MIM disembunyikan ditengah hutan , MIM menyerah dan keluar dari persembunyiannya di hutan setelah lapar yang akhirnya mengantarkannya ke rumah prodeo , LAPAS ", imbuhnya.

" Setelah kejadian itu dan keluar dari LP kelas II Ngawi pelaku MIM sudah jarang berada di desa melalang buana di luar daerah untuk melakukan kejahatan yang sempat didengar warga desa , pencurian kendaraan ( curanmor ) di solo, bahkan kurang lebih 5 hari sebelum kejadian pembunuhan dan perampokan yang dilakukan MIM sempat dicari sekelompok anak Pank dari Tangerang yang mencari pelaku di rumah MIM karena HP pimpinan anak Pank yang menampung dan menolongnya di Tangerang di ambil pelaku. Sempat anak Pank itu mau menghakimi MIM di rumahnya tahu orang tuanya sakit niat menghakimi MIM diurungkan ", tambah Budi ( Arf )

Reporter.Arif Aji B
Editor .Bambang PW







Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon