Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DELTA ARTHA RAIH PENGHARGAAN KATAGORI BPR BUMD TERBAIK SE-JATIM

DELTA ARTHA RAIH PENGHARGAAN KATAGORI BPR BUMD TERBAIK SE-JATIM

Written By BBG Publizer on Rabu, 18 Desember 2019 | 11.31

Penghargaan  Anugerah BUMD Jatim Award 2019 di Hotel Shangrilla, Surabaya. Oleh Gubernur Jawa Timur Kepada Bupati Sidoarjo, Selasa 19/12/2019
Sidoarjo - OposisiNews.co.id -Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, BPR Delta Artha kembali meraih penghargaan kategori BPR BUMD Kabupaten/Kota Terbaik Pertama Se-Jawa Timur. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah pada malam Anugerah BUMD Jatim Award 2019 di Hotel Shangrilla, Surabaya. Selasa 18/12/2019.

Kegiatan diikuti sejumlah Bupati dan Walikota serta perwakilan BUMD Provinsi Jatim, Pemkab dan Pemkot. Delta Artha berhasil menyisihkan puluhan BUMD Kabupaten/Kota di Jatim.

Ada beberapa indikator yang digunakan untuk menilai secara independen, objektif dan profesioanal. Diantaranya adalah aspek pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan aspek meningkatkan perekonomian daerah yang berdampak pada masyarakat.

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur berharap, BUMD Award Jatim 2019 menguatkan peran BUMD di Jawa Timur sehingga memberikan dampak lebih besar yang dirasakan masyarakat.

"Pada BUMD Award malam ini, saya ingin menyentuh para Komisaris Utama, para Direktur BUMD. Ayo pemetaan bersama. Kita perlu menanamkan dalam mindset kita, no one left behind," ujarnya.

Khofifah sampaikan, dia ingin seluruh pejabat BUMD di Jawa Timur, baik di Pemprov Jatim maupun 38 Pemkab/Pemkot di Jatim, menanamkan jargon itu ke dalam mindset masing-masing.

Tujuannya, supaya BUMD ini memiliki semangat untuk berkolaborasi, semangat bersinergi, mengentaskan masyarakat katagori miskin, masyarakat yang masih belum teraliri listrik, stunting dan lain sebagainya.

Usai menerima penghargaan, Bupati Saiful Ilah menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima Delta Artha sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Propinsi Jawa Timur. Meski demikian, fokus kerja BUMD adalah mengembangkan usaha yang bisa menambah pendapatan asli daerah.

“Adanya BUMD adalah untuk menambah pendapatan asli daerah, jika BUMD sehat maka akan memberikan kontibusi dalam meningkatkan perekonomi daerah”, ujarnya.

Kinerja BPR Delta Artha selama ini “on the track”, bagus, tambah Saiful Ilah yang baru saja menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2019 di Jakarta beberapa waku yang lalu.katanya (Bag).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon