Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » CANGKRUKAN BERSAMA KAPOLRESTA SIDOARJO WARGA TULANGAN JUGA KONDUSIFITAS JELANG TAHUN BARU AMAN

CANGKRUKAN BERSAMA KAPOLRESTA SIDOARJO WARGA TULANGAN JUGA KONDUSIFITAS JELANG TAHUN BARU AMAN

Written By BBG Publizer on Minggu, 22 Desember 2019 | 07.17

Doc.Cangkruk bersama Kapolres Sidoarjo,Forkopimka,Kepala dan Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Tulangan , Kab.Sidoarjo. Jumat 20/12/2019
Sidoarjo - OposisiNews.co.id -Menjelang Hari Raya Natal 2019 & Tahun Baru 2020, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo di tahun 2020, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersilaturahmi dengan Forkopimka Tulangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa dan calon kades dalam acara cangkrukan kamtibmas di Kantor Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jumat 20/12/2019 .

Cangkrukan kamtibmas ini dilakukan Kapolresta Sidoarjo dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif. Sebagaimana disampaikan Plt. Camat Tulangan Hari Nopsijadi bahwa di Kecamatan Tulangan ada sebanyak 17 desa yang akan dilakukan Pilkades secara manual. Dari jumlah desa yang cukup banyak tersebut, ia berharap melalui cangkrukan kamtibmas dapat terjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Melalui acara cangkrukan bersama Kapolresta Sidoarjo ini, kami berharap warga Tulangan dapat ikut mensukseskan agenda Pilkades dan menjaga keamanan dan ketertiban perayaan tahun baru nanti," ujar Plt. Camat Tulangan Hari Nopsijadi.

Berbagai himbauan kamtibmas pun disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dihadapan warga yang hadir termasuk para calon kepala desa di wilayah Kecamatan Tulangan, serta dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo Mochammad Dhamroni Chudlori, juga Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Rizza Ali Faizin.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho antara lain, kesiapan Polresta Sidoarjo dalam mengamankan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. "Mari rayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan tertib, di isi kegiatan keagamaan, dan jangan berhura-hura, hindari penggunaan petasan, narkoba serta miras dalam perayaan tahun baru," imbuhnya.

Selain itu Kapolresta Sidoarjo juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait agenda Pilkades dan Pilkada Sidoarjo. Bahkan ia menyiapkan satgas anti botoh, hingga ajakan kepada masyarakat agar bijak bermedia sosial termasuk tidak menyebar ujaran kebencian dan tidak mudah mempercayai berita hoax.

"Dalam tahapan Pilkades dan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo akan menurunkan satgas anti botoh. Jadi jangan ada permainan judi di dalam agenda demokrasi tersebut, mari berkontestasi secara fair dan tetap menjaga kerukunan," tegas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.Imbuhnya ( bg )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon