Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » BARU DIBANGUN TPT AMBROL, CARUT MARUT DANA DESA KABUPATEN NGAWI

BARU DIBANGUN TPT AMBROL, CARUT MARUT DANA DESA KABUPATEN NGAWI

Written By BBG Publizer on Minggu, 08 Desember 2019 | 10.33

Papan kegiatan proyek Dsn.Ngawen Desa Kalang Kec.Pitu - Ngawi
Ngawi.  0posisiNews.co.id -Lemahnya pengawasan dan diduga terjadi kongkalingkong yang sestematis dimungkin-kan penyebab kefatalan dalam melaksanakan program kegiatan infrastruktur desa.

Kondisi TPT dusun Ngawen
Terbukti pembangunan infrastruktur Tanggul Penahan Tanah (TPT) di dusun Ngawen Desa Kalang Kecamatan Pitu yang bersumber pada dana ADD,sebesar Rp 69.037.400 dengan panjang 222 meter belum seumur jagung sudah mengalami kerusakan, ambrol.

Saat dikonfirmasi tentang masalah pembangunan tersebut,Priyo selaku  PPKD  ( Pelaksana Pengelolaan Keuangan Desa ),yang bersinggungan langsung dengan pengerjaan program tersebut, belum bisa menjawab dengan pasti, terkesan mencari alasan yang mengada ada," faktor alam, karena hujan deras," ujarnya.

Dari kerusakan bangun tersebut merupakan hal yang wajar kalau berkembang berita miring bahkan ada salah satu warga sekitar yang tidak mau disebut namanya, menuturkan diduga pengerjaannya tidak sesuai dengan RABnya, " saya curiga volumenyapun tidak sesuai RAB," ujarnya.

Demikian juga  Supriyanto , akrab di panggil Bethu selaku kepala desa yang baru,saat dimintai konfirmasi lewat hand phonenya, menjawab yang benar-benar tidak masuk diakal, selain foto pekerjaan yang sudah dibenahi juga terlampir kalimat bahwa pengerjaan tersebut sudah DIKONDISIKAN .

Yang menjadi pertanyaan di kondisi kan yang bagaimana dan pengkodisian tersebut kepada siapa dan dari siapa serta berapa nilai pengkondisian tersebut. ( W2.)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon