Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 5 Hari Masa Reses , Juma'ati Tampung Aspirasi Lingkungan-nya

5 Hari Masa Reses , Juma'ati Tampung Aspirasi Lingkungan-nya

Written By BBG Publizer on Kamis, 05 Desember 2019 | 20.04

Reses hj.Juma'atin 
Mojokerto.OposisiNews.co.id - Selama enam hari kamis-selasa (5 sampai 10/12/2019), memasuki masa reses anggota DPRD Kabupaten mojokerto masa sidang ke 11 tahun 2019.
Kegiatan reses

Seperti yang di lakukan Juma'ati politisi perempuan dari fraksi Demokrat itu menyerap aspirasi ( reses ) di wisma pribadinya Dsn pungging Ds Pungging kecamatan Pungging yang bakal menjadi masukan partai berlambang marsedez untuk materi pokok pikiran ( pokir ) di Paripurna ke depan.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto yang terpilih pada pileg 2019,Juma'ati mengundang ketua Partai Demokrat yaitu Ayub busono,beserta sekertaris renfill,pemerintah desa dan tokoh masyarakat.

"Sebagai komisi c yang membidangi pembangunan,semua masukan bisa di sampaikan".kata Juma'ati mengawali kegiatan reses-nya. kamis (5/12/2019).

Menurutnya agenda ini dibuat memang agenda anggota DPRD bertemu dengan masyarakat / konstituen .ia memilih wisma pribadinya  karena banyak hal yang menurutnya ingin di sampaikan masyarakatnya  yaitu dalam hal pembangunan,dan banyak masalah lainya.

"nanti kedepanya saya akan menindak lanjuti apa yang mereka usulkan.termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait jalan di desa tersebut,"terangnya.

Sementara itu ketua partai Demokrat Ayub Busono membenarkan selama enam hari ini (kamis-selasa) seluruh anggota DPRD mengadakan kegiatan reses."untuk menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan ,insfratuktur ,sumberdaya dan yang lainya,"ungkapnya. ( Lyn )
Reporter .Erlina
Editor.      Bambang Pw
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon