Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SYUKURAN KADES PATAAN KECAMATAN SAMBENG KABUPATEN LAMONGAN GELAR PENGAJIAN AKBAR

SYUKURAN KADES PATAAN KECAMATAN SAMBENG KABUPATEN LAMONGAN GELAR PENGAJIAN AKBAR

Written By BBG Publizer on Selasa, 19 November 2019 | 06.24

Subakri Cahyo Utomo , Kds Pataan ( 2019-2025 )

Lamongan,OposisiNews.co.id - Pilihan kepala desa telah usai dilaksanakan dan berbagai cara ( adat,tradisi ) telah dilakukan Kades terpilih dalam merayakan keberhasilannya di ajang pilkades sebagai wujud sujud syukur..

Seperti halnya yang dilakukan Subakri Cahyo Utomo yang telah mendapat mandat warga desa Pataan Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan menjadi orang nomor satu di desanya untuk bisa memimpin Desa Pataan periode 2019-2025

Sebagai wujud sujud syukurnya Subakri C.U kades terpilih di kontestasi pilkades serentak Kabupaten Lamongan mengadakan pengajian umum dan gebyar sholawat  di kediamanya , senin 18/11/2019.

Acara bakal di gelar malam hari , dengan  mengundang mubaliq ustad dan ustadjah kondang di Kabupaten Lamongan yaitu Ustad Kyai Muslihan Ahmad dari Sidokumpul dan Ustadjah Hj.Tan Mei Hwa dari Surabaya.

Hadir dalam giat Pengajian Akbar , Majelis Majmal Khoir ( Gempol manis ) dan majelis sholawat Jombok ( wonorejo )

Pada awak media Oposisi , Subakri di sela-sela giat pengajian akbar mengatakan , “  Ini bentuk rasa syukur saya ke pencipta , Allah S W T  karena terpilih dan diberi amanah untuk memimpin desa saya berharap  kedepan kita bisa bersatu bergotong royong demi kemajuan desa"

Warga desa Pataan berharap dengan terpilih-nya pemimpin baru maka kondisi  kedepan semakin baik dalam pelayanan masyarakat , pembangunan semakin pesat , mengedepankan trasparasi dalam mengunakan dana desa untuk menuju desa yang guyup rukun dan makmur

Subakri cahyo utomo di depan jemah pengajian yang disaksikan ustad dan ustajah berjanji akan senantiasa amanah dan istiqomah menjalankan amanah / mandat warga desa Pataan ( Efn )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon