Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Serahkan Penghargaan, Kapolresta : Pelajar Pacu Prestasi

Serahkan Penghargaan, Kapolresta : Pelajar Pacu Prestasi

Written By BBG Publizer on Selasa, 05 November 2019 | 18.54


Kombes Pol.Zain Dwi Nugraha serahkan penghargaan lomba Vlog Millenial Jatim ' KAPOLDA JATIM ' pada siswa SMKN 2 Buduran , Sidoarjo pemenang lomba vlog

Sidoarjo ,OposisiNews.co.id - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, menyerahkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, kepada SMKN 2 Buduran, Sidoarjo atas keberhasilannya meraih juara 2 kategori kelompok akun sekolah dalam Lomba Vlog Millenial Jatim Menolak Anarkis.selasa ,5/11/2019.

Dalam upacara penyerahan penghargaan di SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengaku bangga dengan kreatifitas siswa-siswi di SMKN 2 Sidoarjo. Selain itu juga ada siswa dari SMKN Penerbangan Sidoarjo, yakni Hendrian Eko Siswantoro yang meraih juara 2 kategori perorangan dalam perlombaan yang diadakan Polda Jatim ini.

"Terima kasih atas upaya adik-adik pelajar hingga meraih prestasi ini. Memang sebaiknya seperti beginilah para pelajar kita dalam mengisi waktu. Kuncinya hanyalah belajar dan pacu prestasi," ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Lulusan Akpol 1997 ini juga mengajak para pelajar, agar jangan sampai salah dalam pergaulan. Waspadai bahaya penyalahgunaan narkoba, tindakan anarkis serta jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang marak beredar di media sosial.

Kepala Sekolah SMKN 2 Buduran Asmunir mengatakan, turut bangga atas diraihnya prestasi siswa-siswinya. Ia juga berharap agar para generasi millenial kita yakni pelajar, agar turut menjaga keamanan bersama dengan memerangi Hoax dan menolak tindak anarkis. Dan fokus untuk giat belajar dan berprestasi.

Untuk penyerahan penghargaan kepada Hendrian Eko Siswantoro, siswa SMKN Penerbangan Sidoarjo yang meraih juara 2 kategori perorangan dalam perlombaan yang diadakan Polda Jatim ini dilakukan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Hendrian Eko Siswantoro mengaku, senang atas prestasi yang diraihnya. Dirinya juga akan berupaya memacu kreatifitas agar dapat berprestasi kembali.katanya (bag).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon