Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SEKDA IGO : MENJAGA INTEGRITAS DIRI ADALAH KUNCI ASN DALAM MENJALANKAN TUGAS

SEKDA IGO : MENJAGA INTEGRITAS DIRI ADALAH KUNCI ASN DALAM MENJALANKAN TUGAS

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 November 2019 | 22.07



OPOSISINEWS.CO.ID , FLOTIM.-  “ Menjaga integritas diri,  kehormatan, martabat, disiplin dan loyalitas dalam menjalankan tugas memegang rahasia  jabatan adalah kunci bagi Aparatur Sipil Negara ‘ ASN ‘ dalam menjalankan tugasnya “.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur, Paulus Igo Geroda, S.Sos, M.AP dalam arahannya saat melantik 2 (dua) Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Flotim, diruang kerjanya, Senin, 21/10/2019.

“Semua ini mengarahkan kepada soal peran kita ( ASN.Red )  diunit, lingkup kerja masing-masing, karena didalam organisasi itu ada struktur maka disana ada loyalitas. Di lingkup kerja masing-masing juga ada budaya yang spesifik kerjanya yang mana sesungguhnya semua itu menjadi integritas diri kita. 

Integritas yang dimaksudkan disini adalah, menjaga disiplin saat berkantor, displin dalam berkomunikasi, disiplin dalam menempatkan diri baik itu dilingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat juga menjaga sikap dan perilaku dimanapun kita berada ” jelas Sekda Flotim, Paulus Igo.

Pada kesempatan tersebut, Paulus Igo Geroda mengingatkan kepada pejabat yang telah dilantik agar menjaga integritas dan kehormatan dilingkungan kerja masing-masing dan ditengah  bermasyarakat .

Dua pejabat yang dilantik , Yohanes Kia, S.Sos sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Camat Titehena dan Yanuarius Nggorong, S. Ag sebagai Kepala Seksi penyelesaian ganti rugi tanah pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Flores Timur.
Hadir pada pelantikan , Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Flores Timur, Fidelis Larantukan, SE beserta jajaranya, saksi dan rohaniwan pendamping. (*AL-01)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon