Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PEMIMPIN BARU SIAP MEMBAWA DESA BRAGGAHAN MENJADI YANG TERDEPAN

PEMIMPIN BARU SIAP MEMBAWA DESA BRAGGAHAN MENJADI YANG TERDEPAN

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 November 2019 | 17.07


OPOSISI NEWS.CO.ID , KEDIRI - Agenda Pemilihan kepala desa yang diadakan diseluruh Kabupaten Kediri  berlangsung tertib dan aman, warga mengapresiasi jalannya proses pemilihan kepala desa, khususnya di desa Branggahan Kec Ngadiluwih.
Dari total pemilih jumlah kehadiran yaitu 4196 suara, diikuti 2 kandidat CAKADES (  calon kepala desa ) , Moh sholeh dengan nomor 01 dan Safi'i nomor 02.
Pihak panitia yang diketuai Lukman Efendi memulai proses perhitungan secara transparan di saksikan dua masa pendukung yang antusias mengikuti proses penghitungan dan langsung dipantau , dicermati dan dicatat hasil perhitungan oleh ke dua saksi Cakades , DPMD , Petugas Keamanan ( Polri ) , Kodim , Linmas , BPD , LPMD serta melibatkan semua tokoh masyarakat Desa Branggahan.
Hasil akhir dari pilkades yang digelar dimenangkan oleh Cakades nomor urut 2 ( Safei ) dengan perolehan suara 2731 suara di ikuti Cakades Nomor 1 ( Moh Soleh )  dengan suara 1406 suara suara tidak syah 59 dangan total suara yang hadir 4.196 suara 
Kemenangan Safei dengan selisih suara .... disambut suka cita oleh pendukungnya menjadikan kondisi di tempat penghitungan suara riuh oleh yel - yel pendukung Cakades urut 2.
"Kami sangat terharu dengan kemenangan Safi'i moga apa yang selama ini kami harapkan untuk menjadikan desa Branggahan menjadi sejahtera dan Makmur tercapai sesuai janji politik yang di ucapkan “, harap Nur salah satu pendukung Safi'i sambil mengacungkan dua jari  (suli/dul)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon