Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemilihan Calon Kepala Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Berjalan Dengan Aman dan Tertib

Pemilihan Calon Kepala Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Berjalan Dengan Aman dan Tertib

Written By BBG Publizer on Senin, 25 November 2019 | 19.11

Pasuruhan,Oposisinews,co id -  Pemilihan calon kepala desa sudah menjadi hal yang jamak jika menyeret kondisi politik desa menjadi sangat pelik dengan intrik-intrik yang umum bahkan terkadang tidak lazim dilakukan oleh Calon Kepala Desa seperti , money politik , black campign sampai mengedepankan Supranatural dengan melibatkan dukun sakti untuk
Naqso Bandi
nayuh ( merebut/mengambil ) Wahyu kades.

Namun di era modern dan lebih dewasanya masyarakat dalam memaknai demokrasi di sebagian wilayah , seperti di desa Lemahbang Kabupaten Pasuruhan , Jawa Timur . Pilkades yang digelar sangat profesional dengan digelarnya adu program dan gagasan secara umum yang diikuti semua calon kades.

Bahkan tidak bisa dipungkiri , incamben memiliki nilai plus dimata masyarakat dengan bukti rekam jejak selama memimpin bersih dan amanah. Bak pepatah masyarakat tidak ingin beli " Kucing dalam Karung ".

Hal itu dibuktikan incamben ( Cakades )desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan dengan modal rekam jejak yang amanah selama memimpin desa Lemahbang , warga desa kembali memberikan kepercayaan Naqso Bandi untuk memimpin desa kali kedua.

Pada Pilkades yang digelar pada , Sabtu 23/11/2019 . Naqso Bandi ( 45th ) incamben ,bermodal rekam jejak selama memimpin desa jujur dan amanah berhasil menumbangkan popularitas Cakades yang mengikuti kontestasi Pilkades desa Lemahbang , yaitu . Abdul Kavi dan H Marjuki.

Dengan perolehan suara 1832 Naqso Bandi dengan nomer urut Cakades 1 , dinyatakan oleh Panitia Pilkades menjadi yang terdepan ( pemenang ) kontestasi Pilkades Lemahbang periode 2019-2025.

Program Naqso Bandi dikali kedua mencalonkan menjadi kepala desa tidak muluk muluk hanya ingin melanjutkan pembangunan fisik serta melanjutkan serta mengembangkan program- programnya yang belum tercapai sepenuhnya .

Diakhir penghitungan suara dan pengumuman pemenang Pilkades oleh Panitia , di depan warga desa Naqso Bandi mengucapkan trima kasih masih dipercaya mengemban amanah menjadi Kepala Desa Lemahbang ke dua kalinya. Selain itu kades terpilih juga mengucapkan trima kasih pada Panitia Pilkades yang sukses mengelar  Pilkades Lemahbang.(efen /sol ).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon