Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pembangunan Los Kayu Pasar Sayur II Magetan

Pembangunan Los Kayu Pasar Sayur II Magetan

Written By BBG Publizer on Rabu, 13 November 2019 | 21.26

Bronjong material sebelum dicor

Magetan-OposisiNews.co.id _Proyek Rehabilitasi pasar sayur II Magetan  yang di kerjakan Cv. BESHARI berjalan sesuai prosedur dan tecknis.

Proyek Dinas Perindustrian dan Perdagangan dibiayai dari  dana APBD kabupaten Magetan TA. 2019. Senilai Rp.592 juta

Dibangunnya pasar sayur II merupakan respon pemerintah daerah magetan membaca peluang niaga ,khususnya sayur mayur kabupaten Magetan yang sudah menjadi salah satu ikon niaga selain prodak kerajinan kulit.

Pemerintah daerah Magetan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan berorentasi pedagang sayur di pasar sayur II  memiliki kios / lapak sayur  untuk mendorong ekosistem perekonomian pedagang lokal, dan  ketertiban pasar.

Pengawasan dan komitmen semua unsur merupakan kunci mutu kwalitas dan kwantitas bangunan pasar sayur II  .

Dari Pantauan awak media OposisiNews .Semua pengerjaan mulai dari pengurugan tanah timbun, bronjong penahan tanah, dan rabat lantai, di kerjakan rapi.

" Dalam pengerjaan proyek ini saya mengedepankan tahan -tahapan sesuai gambar dari konsultan, dan material yang terpasang melalui tahapan lulus lab ", tegas Mandor .

" Harapannya bangunan pasar ini nantinya akan memberikan kenyamanan pedagang dan pembeli yang berkunjung dipasar sayur II Magetan yang mayoritas pembeli dari luar kota Magetan , seperti Ngawi , Madiun , Sragen , Ponorogo ", imbuhnya

Salah satu pedagang sayur yang ditemui OposisiNews , mengatakan "  Dibangunya Los Kayu pasar sayur 2 mageyan ini sangat diperlukan,karena pasar sayur 1 sudah sangat padat dan penuh oleh para pedagang sampai memanfaatkan halaman parkir pasar,". Ucap sumi.

Pengerjaan pembangunan tersebut di targetkan akan rampung sesuai kontrak kerja pertanggal: 15 Desember 2019. ( pri/joyo).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon