Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PAVINGISASI 4 LOKASI KEGIATAN DANA DESA 2019 , DESA KEDUNGGUDEL

PAVINGISASI 4 LOKASI KEGIATAN DANA DESA 2019 , DESA KEDUNGGUDEL

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 November 2019 | 18.30


OPOSISINEWS.CO.ID , NGAWI  - Warga desa Kedunggudel , kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi merasa lega dengan terealisasinya program prioritas desa  tahun ini ( 2019.red )

Pasalnya, warga masyarakat sangat merindukan jalan lingkungan yang sudah kelar ( selesai )  di tanggul penahan tanah tahun anggaran desa ( DD ) tahun 2018  bisa dilanjutkan paving , karena tiap musim hujan susah dilalui . selain lingkungan terlihat asri dan nyaman

“ Saat ini jalan di rt 03 / rw 03 , rt 03/rw 05 , rt 04/rw 01 dan rt 04/rw 05  tersebut sudah terealisasi  dengan paving Block hingga kini sudah selesai 80% yang dikerjakan oleh warga sekitar lokasi dan sebagian warga dusun lain yang masih dibawah wilayah kerja desa Kedunggudel dengan menerapkan skala PKT ( Padat Karya Tunai )  “ terang Masudi . Kades Kedunggudel  . Sabtu ( 19/10/2019 )



“ Sementara ini desa masih menyelesaikan paving jalan lingkungan panjang 1.058 meter , lebar 2,7 meter yang di anggaran Rp 177.636.504 ( DD )  di dusun nglebak rt 04/rw o5 yang langsung di ketuai oleh Kasun Nglebak Sunardi selaku TPK “  , tegas Masudi.

“ Untuk lebih jelasnya , besaran sumber anggaran dan pemanfaatan Dana desa Kedunggudel , semua warga bisa melihat di papan transparasi APBDes  2019 yang terpapang di kantor desa dan titik strategis desa , itu semua salah satu wujud desa membuka kran keterbukaan / transparasi pada warga dan lembaga independen yang aktif melakukan pengawalan serta pengawasan pemanfaatan Dana Desa  “ , Imbuh Kades.  

Masudi yang kembali dipercaya warga desa Kedunggudel untuk memimpin desa ke dua kali ( periode 2019-2025 ) pada beritaoposisi bekomitmen , “ Semampu dan semaksimalnya saya ( kds.red ) akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah warga , khususnya pelayanan masyarakat dan pembangunan serta rehap sarana prasarana desa , namun semua tidak lepas dari peran aktif Perangkat Desa , BPD , LPMD , Tokoh Masyarakat dan warga desa Kedunggudel “.

Pada kesempatan itu , pasca dikukuh-kannya menjadi kades Kedunggudel ke dua , Masudi mengucapkan , “ Selaku Kepala Desa Kedunggudel mewakili semua warga desa berterima kasih atas di alokasikannya dana desa ( DD ) dan alokasi dana desa ( ADD ) oleh Pemerintah tiap tahun karena semua anggaran sangat  ber-manfaat untuk kemaslahatan warga desa kedunggudel di segala bidang “ .( ADVETORIAL DS.KEDUNGGUDEL .BB )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon