Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » MERAJUT MIMPI DAN KEAJAIBAN

MERAJUT MIMPI DAN KEAJAIBAN

Written By BBG Publizer on Minggu, 17 November 2019 | 15.20


Cangkrukan dan Ngopi bareng Kowpling dan Bakal calon Bupati Ngawi ( 2020-2025 ) di Pedopo Dalem . Minggu 16/11/2019

NGAWI, OposisiNews .co.id  - Pesta Demokrasi pemilihan Bupati / Wakil Bupati yang bakal di gelar pada tahun 2020 di sejumlah wilayah di Indonesia menjadi topik hangat perbincangan di tempat-tempat umum seperti di cafe , bar bahkan warung kopi pinggiran di sejumlah wilayah yang bakal menggelar pilkada 2020.

Eforia cangkrukan dan ngopi bareng yang dilakukan oleh bakal calon Bupati/ Wakil Bupati menjadi menjadi trending politik untuk mempresentasikan rencana keberangkatannya menjadi orang nomor satu di Kabupaten / Kota.

Jumirin , Bakal Calon Bupati Ngawi 2020-2025
Jumirin pengusaha muda yang sukses di bidang real estate , penyedia alat berat , armada dan material  contruksi serta pengusaha dawet yang sudah tersohor di bumi orek-orek , menjelang di gelarnya pilkada 2020  menjadi topik perbincangan sebagai kandidat bakal Calon Bupati Ngawi ( 2020 -2025 ) di Pilkada 2020 .

Rencana keberangkatan Jumirin di kali kedua Pilkada Ngawi tahun ( 2014 dan 2019 ) banyak menimbulkan predeksi negatif dan positif di kalangan masyarakat ngawi , anggapan calon bayangan , boneka kerap ditunjukan oleh sebagian masyarakat pada pencalonan Jumirin pada tahun ini.

Untuk menampik dan meluruskan anggapan itu , Jumirin melaui grub washapp Kowpling mengundang semua anggota grub yang mayoritas Jurnalis untuk cangkrukan dan Ngopi bareng di Pedopo Dalem milik Jumirin. Dengan tema bahasan ‘ Nyali Wani Sinau Bareng Demokrasi Itu Suci Demokrasi Itu Bermartabat Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat ‘ . Minggu ( 16/11/2019 )  

Acara Cangkrukan dan Ngopi bareng yang di hadiri 20 jurnalis ngawi yang rencana di hadiri 32 mendasar list hadir di grub Washapp Kowpling di mulai setelah shoalat isyak. Di kesempatan itu Jumirin menegaskan bahwa di belum bisa dikatakan calon di pikada Ngawi 2020 karena banyak faktor dan kendala .

“ Saya tegaskan , saya belum bisa dikatan calon di pilkada Ngawi 2020 mungkin jika dikatakan bakal calon bisa , karena rencana pencalonan saya di pilkada tidak semudah yang mungkin masyarakat bayangkan . banyak faktor yang harus dipenuhi seperti partai pengusung karena selama ini masih tahap negopolitik , pengembalian formulir dukungan dengan partai politik “, Ujar Jumirin

Dan hal itu dipertegas dan benarkan oleh ketua tim sukses Jumirin , Iwan “ Benar yang di katakan Jumirin bahkan sampai sekarang untuk mencari dukungan dari partai politik pengusung cukup susah dan alot karena latar belakang jumirin bukan kader politik hanya berlatar belakang pengusaha yang berbekal tekad memajukan Ngawi ke depan sebagai kabupaten gerbang niaga dan wirausaha 2020 melalui konsep-konsepnya , rasanya untuk pencalonan Jumirin seperti merajut mimpi dan keajaiban , namun kami tim sukses akan selalu memperjuangkan “ Tegas Iwan.

Disindir misi visi jika bisa menjadi calon dan memenangkan pilkada Ngawi serta calon wakilnya ( Cawabup ) , Tim sukses Jumirin membagikan slebaran yang berisikan biodata dan misi visi Jumirin yang sudah di siapkan sebelumnya pada jurnalis Ngawi yang hadir.

“ Secara garis besar visi misi Ngawi akan saya bawa ke Kabupaten yang memiliki tempat-tempat usaha pabrik dengan sekala sedang dan besar dengan harapan meningkatkan daya beli masyarakat dan meminimalisir urbanisasi tenaga kerja produktif di kabupaten Ngawi , memaksimalkan peran dan fungsi Perusahaan Daerah ( PD ) untuk mengkafer permodalan ketersedian pupuk petani , salah satunya . Untuk Pariwisata yang utama akan kami konsep obyek wisata satu terhubung dengan wisata ke 2-3 di wilayah Ngawi Utara akan di fasilitasi oleh transportasi air dan membuat dermaga kecil di tiap-tiap spot wisata , ini belum ada di wilayah manapun “ paparnya.

“ Untuk calon wakil bupati masih kami rahasiakan , kalau saya buka semua hari ini namanya bukan kejutan “ imbuhnya sambil tersenyum.

Disingung Politik suci , Jumirin mengatakan “ Politik itu suci yang tidak suci itu oknumnya seperti yang kita rasakan dan lihat sekarang ini hal-hal yang tidak biasa menjadi biasa , asn menjadi kepanjangan tangan dari kekuasaan , ini semua dampak dari politik ketakutan yang telah mengakar, isu kondusif sering kali membelenggu lembaga kontrol independen yang muaranya meng-uangkan atau istilahnya 86 untuk menciptakan kondusif dan membiarkan hal yang tidak benar langgeng “ .

Di akhir acara Cangkrukan dan Ngopi bareng , ketika disinggung terkaid penegakan hukum pilkada yang bakal digelar 2020 . Iwan Tim sukses Jumirin menegaskan , “ Jika kita bisa menjadi calon di acara ngopi jilid dua , sudah dapat kita pastikan adanya tim advokasi yang bakal meluruskan hal tidak biasa menjadi biasa “   ( Red ** )  
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon