Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » MANAGEMANT RELIGIUS , HADIR DI KOTA SOTO ‘ LAMONGAN ‘.

MANAGEMANT RELIGIUS , HADIR DI KOTA SOTO ‘ LAMONGAN ‘.

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 November 2019 | 21.51


OPOSISINEWS.CO.ID , LAMONGAN -  ISA Mart .di jl raya mantup 415 Kecamatan Kembangbahu , Kabupaten Lamongan Jawa Timur gebrak pangsa pasar Per- Agustus 2019 dengan menerapkan Managemant Religius ,  Dengan diterapkannya trobosan baru di dunia wira usaha , market bertajuk Manegemant Religius merangsang konsumen  antusias membuktikan seberapa jauh Isa Mart mampu memberikan pelayanan yang prima pada konsumen.
.H. Waris  selaku pengelola menegemant dan Hj. Mujianah. Manager , dalam mengaplikasikan Manegent Religius pada konsumen mengarah pada menegeman Syariah Religius dengan harapan orang pribumi bisa ikut berbisnis dan mengelola menegemant religius dengan konsep Syariah , tutur Hj.Mujianah.
ISA Mart dengan Menegemant Syariah Religiusnya dalam memanjakan konsumen   dengan buka pukul 07 wib sampai pukul 22.00 wib untuk melayani konsumen dan tidak kalah memberikan Diskon , harga promo yang tidak kalah dengan umumnya minimarket yang sudah berkembang pada konsumen untuk pembelian barang, produk-produk tertentu  . .(Efen ).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon