Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » LOMBA MANCING BERHADIAH Rp. 30 JUTA

LOMBA MANCING BERHADIAH Rp. 30 JUTA

Written By BBG Publizer on Senin, 11 November 2019 | 11.59




Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Lomba mancing berhadiah uang tunai total senilai Rp. 30 Juta digelar Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin di sungai Gempolsari Desa Gempolsari Kecamatan Tanggulangin, Minggu, 10/11/2019.

Lebih kurang 350 orang ikut dalam lomba mancing ikan lele tersebut. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum tampak hadir . Kehadiran orang nomer satu di Sidoarjo tersebut untuk memberikan sport peserta sekaligus untuk menyerahan hadiah lomba. Pemenang pertama mendapatkan Rp. 10 juta, kedua Rp. 7 juta, ketiga Rp. 5 juta dan pemenang ke empat Rp. 3 juta.  Sedangkan Rp. 5 juta sisanya diberikan kepada pemenang ke 6 sampai ke 10.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan menjadi sarana promosi wisata di Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya potensi wisata di Kabupaten Sidoarjo penting untuk dipromosikan. Hal tersebut sebagai upaya pengembangan obyek dan daya tarik wisata di Sidoarjo. Terutama obyek wisata pemancingan dan juga wisata budaya.

“Potensi kepariwisataan memancing di Kabupaten Sidoarjo masih terbuka lebar untuk dikembangkan dengan segala cara mungkin dikolaborasi dengan kegiatan lain seperti budaya bahkan tidak menutup kemungkinan menaikan per-ekonomian warga sekitar pemancingan ,  menyesuaikan kondisi  obyek wisata & budaya lokal  ,”ucapnya.

Sementara itu Gatot Sugiono selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin mengatakan kegiatan lomba mancing kali ini untuk memperingati hari Pahlawan 10 November. Total hadiah yang diperebutkan uang tunai senilai Rp. 30 juta. Penyelenggaraannya baru pertama kali dan mendapat respon dari masyarakat . Dilihatnya peminatnya cukup banyak meski dikenakan kontribusi Rp. 150 ribu untuk mengikutinya. Lebih kurang 350 pemancing ikut dalam lomba mancing kali ini.  Melihat antusiasme tersebut dirinya berharap tiap tahun akan dapat diselenggarakannya.

Gatot juga mengungkapkan panitia menceburkan 1 ton lebih ikan lele di sungai Gempolsari untuk dipancing. Pemenangnya adalah yang berhasil mendapatkan ikan lele terberat. Pada lomba mancing kali ini maskot ikan lele seberat 3 kg lebih berhasil dipancing Nur Kholis menjadi juara pertamanya. (Bag).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon