Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SAFARI JUM'AT KAMTIBMAS BERSAMA KAPOLRESTA SIDOARJO , DI MASJID AR- RIDLO

SAFARI JUM'AT KAMTIBMAS BERSAMA KAPOLRESTA SIDOARJO , DI MASJID AR- RIDLO

Written By BBG Publizer on Minggu, 03 November 2019 | 12.35


Sidoarjo,oposisinews .co.id - Dalam mewujudkan jalinan untuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho melakukan Safari Shalat Jum’at di Masjid Ar Ridlo, Sedati, Sidoarjo.jum'at 1/11/2019.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho , lulusan Akpol 1997  hadir bersama Kasat Binmas Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Sedati, menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dan melaksanakan sholat Jum’at ber-jamaah di Masjid Ar-Ridlo..
Usai melaksanakan Shalat Jum’at, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Ar Ridlo, Sedati., agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo, karena dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2020, pesan Kapoleesta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Jelang Pilkades dan Pilkada 2020 , Kapolres mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya hasutan, berita fitnah, maupun hoax yang dapat mengganggu kedamaian di wilayah hukum Sidoarjo . "Mari terus jaga persatuan dan kesatuan kita, agar Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif," tambahnya.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama Kepolisian berperan aktif memerangi peredaran narkoba dan bahaya kriminalitas. Dengan peran serta masyarakat, diharapkan wilayah kita dapat terhindar dari dua bahaya tersebut.
Peran aktif bisa meliputi tanggap pergaulan anak di luar rumah dan orang tua harus peka pada perubahan tingkah laku anak di lingkup keluarga dan dilingkup pergaulan supaya tidak terjerumus pada pergaulan yang merugikan di kemudian hari ,. Untuk keamanan lingkungan-pun demikian, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan patroli bersama aparat keamanan atau menggiatkan poskamling, dan sebagainya.kata Kapolres Sidoarjo  .(bag).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon