Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Komisi iV DPRD Ngawi lakukan Inspeksi Mendadak Jembatan Sine

Komisi iV DPRD Ngawi lakukan Inspeksi Mendadak Jembatan Sine

Written By BBG Publizer on Kamis, 28 November 2019 | 08.12

Lokasi sidak jembatan sine
Ketua komisi IV, Slamet R terjebak lumpur
Ngawi.OposisiNews.co.id – Kualitas pekerjaan proyek fisik diakir-akir pengerjaan di sejumlah wilayah Kabupaten Ngawi terus dievaluasi oleh legislatif guna memaksimalkan mutu pekerjaan proyek yang dibiayai pemerintah.

Tidak seperti biasanya , Slamet Riyanto , Ketua Komisi IV DPRD Ngawi hanya bersama stafnya di dampingi Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR beserta staf dan PPK lakukan sidak ke sejumlah lokasi khusunya di wilayah dapil 4. Yakni, jembatan Gunung tangis Desa Sine Kecamatan Sine, Selasa 26/11/2019

Dari hasil sidak tersebut, Slamet Riyanto ( Komisi IV .red ) menemukan kualitas pekerjaan yang di kerjakan Cv. Prabandaru dengan nilai kontra 1,5 m kurang memuaskan. Seperti tanah uruk di kiri kanan badan jembatan kurang bagus bahkan ia ( Slamet.R.reds) sempat terjerembab lumpur saat akan melakukan croscek semua pekerjaan jembatan .

 "Dari pelaksanaan hasil sidak tanah uruk dibadan jalan untuk dibersihkan dan harus diganti dengan LPA " terang Slamet R.

Slamet Riyanto juga berpesan pada rekanan untuk tetap menjaga kwalitas pekerjaan dan diselesaikan progress tepat waktu tgl 22 des 2019.

Bahkan Slamet juga mengusulkan pada DPUPR yang mendampingi sidak komisi IV untuk th 2020 minimal pasang 5 titik PJU dan Bangun TPT penguat jembatan. ( Red**)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon