Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ketua DPC AWPI Malang Raya Berikan Ucapan Selamat Dan Apresiasi Kepada Ketua Umum AWPI Hengki Ahmad Jazuli

Ketua DPC AWPI Malang Raya Berikan Ucapan Selamat Dan Apresiasi Kepada Ketua Umum AWPI Hengki Ahmad Jazuli

Written By BBG Publizer on Jumat, 29 November 2019 | 19.58

Malang Oposisinews.co.id - Orfanisasi Pers Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kini memiliki ketua Umum yang baru yakni Hengki Ahmad Jazuli dalam masa Periode 2019-2024.

AWPI Malang
Atas terpilihnya Hengki Ahmad Jazuli, sebagai Ketua Umum, Ketua DPC AWPI Malang Raya beserta jajarannya mengucapkan selamat serta memberikan Apresiasi kepada ketua Umum yang baru, hal tersebut di sampaikan oleh Sri Agus Mahendra selaku ketua AWPI Malang Raya pada Jumat, 29/11/2019.

Menurutnya, lanjut S. A. Mahendra, "Ketua Umum yang terpilih adalah sosok yang benar- benar memahami tentang jurnalis dan organisasi pers secara profosional di bidang pers, dia sudah memiliki gelar utama hasil UKW Dewan Pers, memiliki dua media cetak harian, empat media online di organisasi, pernah menjabat kurang lebih dua tahun sebagai Bendahara DPD AWPI Lampung dan dua tahun ketua DPD Lampung,” terang Hendra.

“Dengan terpilihnya ketua umum yang baru semoga AWPI lebih maju dan kompak, rukun selalu dengan mengedepankan kekeluargaan dan nantinya kita semua benar-benar bisa menjadi keluarga besar, baik mulai dari tingkat anggota, pengurus dari tingkat DPP, DPD, DPC dan sterusnya,” harap Mahendra pria yang juga menjabat sebagai Wadan Press Guard DPP AWPI tersebut.

Sebagai Ketua DPC yang juga turut hadir dalam kongres S. A. Mahendra juga mengungkapkan bahwa terpilihnya ketua yang baru di hasilkan Melalui proses kongres luar biasa, AWPI yang digelar pada 27-28 November 2019 di Hotel Novotel Bandar Lampung.

"tentunya  melaului meknisme sesuai dengan Agaran Dasar Angaran Rumah Tangga AD/ART AWPI secara aklamasi berdasarkan jumlah peserta yang memiliki hak suara, dalam pandangan umum yang terdiri dari 61 peserta kongres dengan rincian 57 dari anggota DPC dan DPD ditambah 4 unsur perwakilan dari dewan pendiri dan pengurus DPP AWPI menghasilkan 60 suara ke Hengki dan 1 suara ke Ir.Nadiyanto," tambahnya.

Usai pelaksanaan Kongres Luar Biasa, empat (4) pimpinan sidang masing-masing, Samadi Ng Adyana, Budi Sudiarto, Agus Subaryono, Yaqutina Kusumawardani kemudian melantik Hengky Ahmad Jazuli sebagai Ketua Umum DPP AWPI terpilih tersebut, setelah terpilih.

Sementara Hengki Ahmad Jazuli, yang terpilih menjadi Ketua Umum DPP AWPI Periode 2019-2024 berjanji akan memperjuangkan AWPI agar sejajar dengan lembaga seprofesi lainnya dan teregistrasi di Dewan Pers.

"saya akan membentuk jajaran DPD dan DPC di wilayah yang belum lengkap juga memberikan pendidikan dan pelatihan bagi setiap calon anggota AWPI, termasuk juga memberikan perlindungan hukum kepada anggota,” tegas Hengki Ahmad Zazuli.

Usai pelantikan Ketua Umum terpilih, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC AWPI Bandar Lampung, DPC AWPI Way Kanan, DPC AWPI Pesisir Barat, DPC AWPI Pesawaran dan DPC AWPI Tersebut Hengky ketua umum terpilih juga mengajak ketua umum periode yang lalu Ir,Nadiayanto dan teman teman yang lain untuk kembali bersama sama membesarkan AWPI. (Soleh)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon