Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kades Muhammad Sukoiri Sang motifator

Kades Muhammad Sukoiri Sang motifator

Written By BBG Publizer on Sabtu, 09 November 2019 | 01.39

Seminar PKD GP Ansor

Oposisinew co id .Gresik . - Pondok pesantren Darut ikhsan di bawah pengasuh  kyai haji Mulyadi telah mengispirasi santri nya untuk kedepan bisa mandiri .

Diadakannya PKD ( Pelatihan Kepemimpinan Dasar )  untuk membentuk insan yang mandiri profesinal dan inovasi ke depan bisa lebih siap untuk bisa mengembangkan diri yang mandiri , suatu ide dan gagasan di dalam menyambut era globalisasi.dengan mengundang motifator  kepala desa 

Menurut  Muhammad Sukoiri , ‘’ 100 peserta yang hadir  di harapkan setelah dari sini bisa  menggali potensi dan gagasan serta ide untuk membangun pribadi serta NU kusus nya “.
Para peserta yang hadir  berbangga dan mengucapkan terima kasih pada  kyai haji Mulyadi pengasuh pondok pesantren Darut ikhsan yang sudi memberikan seminar dan belajar tentang hidup dan kehidupan .

Di akir seminar , Kyai Haji Mulyadi  berharap setelah mengikuti pelatihan ini bisa menyebar luaskan ilmu yang di dapat sehingga bermanfaat bagi NU dan bagi bangsa dan negara di bawah panji -panji NKRI  (Efn ).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon