Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » JALAN PENGHUBUNG DESA DEMUK BUTUH PERBAIKAN DEMI KEPENTINGAN RODA PEREKONOMIAN WARGA

JALAN PENGHUBUNG DESA DEMUK BUTUH PERBAIKAN DEMI KEPENTINGAN RODA PEREKONOMIAN WARGA

Written By BBG Publizer on Jumat, 15 November 2019 | 00.30

Jalan desa Demuk , Kabupaten Tulungagung - Jawa Timur
kondisi jalan desa demuk

Tulungagung .OposisiNews . co.id - Memprihatinkan itulah kata yang patut kita  ucapkan  bila melewati jalan utama desa Demuk kecamatan pucanglaban Kabupaten tulungagung, karena sudah 3 kali ganti kepala desa tetapi jalan aspal yang  menghubungkan desa Demuk dengan desa lain  sudah tidak kelihatan aspalnya.

Warga masyarakat  sangat berharap adanya perbaikan jalan utama desa itu karena   sudah terlalu lama tidak tersentuh pembangunan rehap / perawatan jalan oleh Dinas PU Tulungagung. 

"Enak mas tidak usah bikin Medan atau lokasi untuk hobby trek - trekan dengan motor trail lihat saja dijalan desa sudah tersedia sirkuit tinggal lewati aja" ucap sinis pemuda yang tidak mau disebut namanya  sambil nunjuk sepanjang jalan utama desa yang hampir penuh lobang.

“ Memang sudah 3 kali  ganti kepala desa dan 3 kali pula ganti bupati jalan utama desa tidak ada perbaikan jalan ,   untuk menurunkan tensi kekecewaan warga  sudah sering kali diukur dan difoto oleh oknum yang mengaku rekanan dari DPU tapi sampai sekarang belum dibangun " ungkap beberapa warga desa Demuk yang ditemui wartawan oposisi .

Melalui whashap_nya Sekdes Demuk  menjelaskan rinci dan detail permasalah dan kondisi jalan desa pada OposisiNews.

" Kondisi Jalan utama desa yang terparah penuh lobang kurang lebih 3,5 km   dan sudah lebih dari 6 tahunan tidak ada perbaikan dan kabar yang saya dengar bulan oktober kemarin perbaikan  tapi sampai sekarang belum juga terealisasi" tegasnya

Dengan kondisi jalan sekarang ini otomatis sangat mengganggu pengguna jalan serta mengganggu  roda perekonomian penduduk desa Demuk  dan mereka warga desa hanya mampu  berharap pemerintah kota Tulungagung memprioritaskan melalui  Dinas Pekerjaan Umum ‘ DPU ‘ segera melakukan perbaikan / perawatan  jalan utama desa Demuk (dul)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon