Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Duduknya Calon Incamben di Pilkades Duyung Trawas

Duduknya Calon Incamben di Pilkades Duyung Trawas

Written By BBG Publizer on Kamis, 14 November 2019 | 19.14

j.Bambang Siswanto kds terpilih ds Duyung ( 2019-2025 )

Mojokerto - OposisiNews.co.id - Pertarungan sengit kompetitor cakades dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mojokerto yang digelar 23 Oktober 2019 telah berakhir.

Banyak wajah baru muncul diantara cakades petahana yang masih dipercaya mendapat simpatisan / mandat warga desa. Jurianto Bambang Siswantoro salah satu wajah lama di kontestasi pilkades yang masih dipercaya mengemban amanah menjadi Kepala Desa Duyung Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto , Jawa Timur yang ke tiga Kali .

Diakhir penghitungan suara dan ditengah kerumunan militanya, Bambang panggilan akrab kades Duyung  terpilih mengatakan “Kemenangan dalam Pilkades merupakan kemenangan masyarakat. cakades tidak akan bisa apa - apa tanpa  dukungan dan amanah dari masyarakat.

Ketika disinggung kesusksesanya mencuri hati warga , dengan senyum khasnya Bambang mengatakan “ Kepala Desa harus pandai membaca potensi yang ada di desa seperti memaksimalkan obyek wisata di desa , memelopori dunia wisata di masyarakat seperti budidaya Jamur Tiram dan Durian yang sangat potensi di kembangkan di desa Duyung “.

“Selain itu membangun rasa saling memiliki dan menfasilitasi melalui program-program sosial seperti Program Keluarga Prasejahtera, Rumah sehat meliputi jambanisasi , pemasangan listrik baru dan penganan lingkungan yang bersih dan sehat melaui pengelolaan sampah organik dan non-organik yang pemanfaatanya kembali ke warga “, imbuhnya.

Diakhir perbincangannya denga OposisiNews, Kades Duyung terpilih di depan warga-nya berpesan. “Pilkades sudah selesai , semua tim pedukung tanpa perkecualian harus kembali menjadi satu , guyup rukun membangun desa Duyung ke depan lebih baik dari kemarin , jangan sampai ada perpecahan diantara warga hanya gara-gara beda pendapat dan beda pilihan , kita harus semakin dewasa dalam memaknai demokrasi ‘ PILKADES ‘ ( EFD )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon