Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Prioritaskan Pembangunan, Sambirejo Rabat Jalan

Prioritaskan Pembangunan, Sambirejo Rabat Jalan

Written By BBG Publizer on Selasa, 05 November 2019 | 17.37


Kegiatan Regit beton jalan lingkungan desa Sambirejo

Madiun.OposisiNews ,- Kemajuan peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup suatu kelompok masyarakat/ desa dapat dilihat dari bagaimana masyarakat suatu wilayah tersebut melakukan perubahan peningkatan dan perbaikan pembangunan infrastruktur  secara menyeluruh di semua lini.

Desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, dalam mengupayakan peningkatan perekonomian warga dan infrastruktur senantiasa melibatkan semua komponen desa yang ada mulai dari Perangkat desa , tokoh masyarakat dan warga desa mengacu prioritas desa yang telah tertuang dalam RAPBDes 2019

Dengan luas wilayah 213.38 hektar dan jumlah penduduk 1857 jiwa yang mayoritas adalah petani,sehingga pembangunan jalan lingkungan dan jalan pertanian sangat di impikan warga desa Sambirejo .

Dalam penerapan pelaksanaan pembangunan tahun ini ( 2019.red ) ,desa sambirejo melakun pembangunan perbaikan infraktruktur jalan desa dengan melaksanakan pembangunan rabat  beton , volume pekerjaan sejauh 810 m2 dengan alokasi anggaran Rp.110.000.000.

Selain  peningkatan infrastruktur jalan lingkungan dan pertanian pemerintah desa Sambirejo juga menagendakan   pembangunan gedung paud dan pembangunan  ruko / toko pasar untuk sarana penunjang percepatan kemajuan desa dan peningkatan ekonomi warga..
Pelaksanaan kegiatan pembangunan secara keseluruhan di laksanakan oleh masyarakat desa yang tertampung dalam program padat karya tunai desa(PKT) yang di pimpin oleh tim pelaksana kegiatan desa yang di awasi secara langsung oleh kepala desa sambirejo sehingga di harapkan mendapat hasil yang sempurna .

Kepala desa.Sambirejo . Supriyanto pada awak media oposisi menyampaikan aspirasi kepuasan dan kegembiraanya atas kesuksesan pelaksanaan untuk mutu dan kualitasnya.
   
" Pembangunan sarana jalan ,toko  dan gedung paud   berjalan lancar sukses dan tepat waktu,secara kualitas sangat memuaskan diharapkan nantinya akan awet dan berguna untuk dimanfaatkan masyarakat dalam peningkatan sarana transoptasi , pendidikan dan perekonomian berdampak pada meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perlu digaris bawahi dibangunnya Ruko /Kios pasar desa selain untuk perniagaan warga diharapkan bisa menjadi sumber PAD " tuturnya (Ags)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon