Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Sidoarjo Lantik 56 Pejabat Struktural dan 35 Kepala Sekolah

Bupati Sidoarjo Lantik 56 Pejabat Struktural dan 35 Kepala Sekolah

Written By BBG Publizer on Kamis, 21 November 2019 | 15.08

Bupati Sidoarjo Lantik 56 pejabat struktural dan 35 Ke di Pendopo Delta , Rabu 20/11/2019
Sidoarjo -OposisiNews.co.id - Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah melantik 56 Pejabat Struktural dan 35 Kepala Sekolah SD dan SMP.

 Ada tiga pejabat eselon II yang dirotasi, yakni Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra, Heri Susanto menduduki pos baru sebagai Kepala Bappeda, sedangkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, M.Ainur Rahman dimutasi ke Asisten I menggantikan Heri Susanto. Selanjutnya Kepala Dispendukcapil, Medi Yulianto dimutasi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Pelantikan dilakukan di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (20/11/2019). Dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo, Usman, Sekda A. Zaini, Kepala BKD Ridho Prasetyo dan pejabat teras pemkab Sidoarjo.

Bupati Saiful Ilah menyampaikan bahwa kompetensi tetap menjadi pertimbangan utama bagi pengembangan karir ASN (Aparatur Sipil Negara).

"Pengembangan karir pegawai dilakukan bukan untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja", ujarnya.

Sedangkan pesan Bupati Saiful Ilah kepada Kepala Sekolah yang dilantik, " Kepala sekolah memiliki tanggung jawab moral dalam menciptakan SDM yang unggul melalui pendidikan bagi generasi muda".

Kepala BKD Sidoarjo menyampaikan, saat ini masih ada 4 OPD yang belum terisi pejabat eselon II dan 4 OPD yang dalam waktu dekat sudah memasuki pensiun. Total ada 8 OPD yang akan dilelang.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan asesmen untuk mengisi kedelapan OPD tersebut", ujar Ridho.

Empat OPD yang saat ini kosong yakni, Dinas Kominfo, Dinas Perikanan, Dispendukcapil, Dinas Koperasi dan UKM.

Sedangkan empat OPD yang kepala dinasnya akan memasuki masa pensiun, yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Sosial, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.khatanya. (Bag)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon