Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Blusukan Kaesang Pangarep ala Jokowi di Desa Mengger Kec. Karanganyar Kab.Ngawi , Jawa Timur

Blusukan Kaesang Pangarep ala Jokowi di Desa Mengger Kec. Karanganyar Kab.Ngawi , Jawa Timur

Written By BBG Publizer on Rabu, 27 November 2019 | 00.16


Ngawi.OposisiNews.co.id -Rencana dibukanya exsit tol / akses tol jalur wilayah Utara yang bakal membelah hutan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi mulai dari Palang Wesi - Nglondan - Bulakamba menginspirasi Pemkab Ngawi untuk merencanakan ( plening pembangunan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja daerah ) untuk diajukan ke Pemerintah Pusat ( istana Negara ) menginisiasi gagasan Kepala Desa Mengger .Kadi Widodo beberapa waktu lalu untuk  menjadikan Kecamatan Karanganyar sebagai pintu gerbang barat  industri di Jawa Timur .

Kunjungan Kaesang Pangarep putra presiden RI , Joko Widodo memberikan sinyal hijau diresponnya plening pemkab Ngawi untuk menjadikan  wilayah kecamatan Karanganyar menjadi gerbang barat industri Jawa Timur.

Kedatangan delegasi istana negara , Putra bungsu Presiden RI yang di kawal paspanpres dan diikuti rombongan Bupati Ngawi , Ketua DPRD , Sekda , Kapolsek , Koramil , Perwakilan dari KPH Ngawi dan sejumlah Kepala Desa se-kecamatan Karanganyar berlangsung dalam suasana sederhana tanpa mengurangi misi visi blusukan putra Jokowi di sejumlah wilayah di Kabupaten Ngawi. Selasa ,26/11/2019 pukul 11.00 wib.

Dengan perjamuan sederhana di warung kopi pinggir hutan wilayah payak desa Mengger  , Kaesang Pangarep tanpa canggung bercekrama santai gaya blusukan ala Jokowi menampung semua aspirasi dari bawah dan melakukan kroscek wilayah yang bakal menjadi sentra industri kabupaten Ngawi.

Penerima SUSS-EMP Alumni 2019 Entrepreneurship Award University of Social Sciences (SUSS) jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi.Kaesang akan berusaha dan meyakinkan istana rencana Pemkab Ngawi . Untuk membebaskan lahan perhutani 1000 hektar dengan fasilitas jalan selebar 24 meter dan jembatan yang berpotensi untuk  pengembangan industri dengan melibatkan investor dalam dan luar negri.

Usai melakukan kunjungan ( blusukan ) rombongan Kaesang Pangarep melanjutkan kunjungan di sejumlah obyek wisata Ngawi salah satunya Benteng Van Den Bosch atau lebih dikenal dengan istilah Benteng Pendem di pusat kota Ngawi.( Red )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon