Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 150 Satriwan Satriwati dari 9 TPA Se-desa Ngancar Ikuti Lomba Islami

150 Satriwan Satriwati dari 9 TPA Se-desa Ngancar Ikuti Lomba Islami

Written By BBG Publizer on Minggu, 24 November 2019 | 10.46

Lokasi lomba di pendopo " Setyo Nugroho " desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi
Ngawi,OposisiNews.co.id. Minggu 24 Nopember 2019 menepati gedung serbaguna ' Aryo Nugroho ' desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi 150 Satriawan satriwati dari 9 TPA se-desa Ngancar mengikuti lomba islami dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad Saw.

Lomba islami yang dilombakan meliputi , Lomba Azan , Sholat Subuh , Tartil dan Tafid yang dimulai dari pukul 8.00 wib - 11.00 wib.

Kyai Syainudin selaku ketua Panitia pada Oposisi menegaskan , " Lomba ini semata-mata memperkuat rasa keiman,kataqwaan ,Memper erat tali siturohim antara TPA Ngancar dan mengenalkan sejarah Islam , khususnya Maulud Nabi Muhammad Saw pada satriwan dan santriwati desa Ngancar ".

Fery selaku kasi pelayan desa Ngancar selaku fasilitator kegiatan yang diwenangkan oleh Pemerintah desa Ngancar menjelaskan , " Untuk masing-masing bidang lomba hasil pemenang 1,2,3 akan diumumkan langsung oleh panitia lomba pukul 11.00 wib sesuai jadwal giat lomba islami. Untuk juara masing -masing bidang lomba untuk Santriwan akan menerima piala 1,2,3 dan sarung + buku  untuk satriwati 1,2,3 akan mendapat piala , mukena , buku ".

" Semua peserta 150 satriwan satriwati akan mendapatkan dorprize buku yang disediakan oleh sponsor kegiatan , pemerintah desa Ngancar " , imbuh Fery. ( Rif )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon